Jam Kerja

Senin sampai jumat, jam 06.00 — 21.00

Alamat

Jl. Bambu Kuning Kav.23A, Bekasi Timur, 17114 Indonesia

Kontak dan Informasi

(021) 82435888

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengaplikasikan Epoxy Lantai Saat Renovasi?

Lantai epoxy sekarang ini masih menjadi salah satu bahan paling populer untuk renovasi rumah, pabrik atau kantor. Lantai epoxy sering diaplikasikan pada garasi rumah dan tempat industri untuk memberikan perlindungan kelembaban yang tepat, daya tahan dan manfaat pemeliharaan. Epoxy lantai juga dapat memberikan kesan mewah pada kamar mandi dan ruang keluarga saat kamu menginginkan tampilan Mediterania. Jadi, kapan waktu yang tepat mengaplikasikan epoxy lantai saat kamu sedang renovasi?

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Memilih Epoxy Lantai?
Waktu Yang Tepat Untuk Mengaplikasikan Epoxy Lantai

Kamu bisa memilih epoxy lantai pada waktu awal proyek, tapi jangan dulu mengaplikasikan epoxy lantai saat awal pengerjaan proyek ya. Memilih epoxy lantai lebih awal adalah ide yang bagus karena memungkinkan kamu untuk mendapatkan gambaran seperti apa ruang yang sudah selesai nantinya. Epoxy dapat memiliki tampilan minimalis dengan warna atau nuansa cerah seperti putih. Epoxy lantai juga dapat memiliki serpihan logam atau pusaran yang diterapkan agar terlihat identik dengan marmer dengan harga yang lebih murah. Sebelum mengaplikasikan epoxy, jasa aplikator epoxy profesional umumnya perlu melakukan pengukuran yang cermat untuk memastikan bahan yang digunakan terpakai secara efisien.

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengaplikasikan Epoxy Lantai?

Mengaplikasikan epoxy lantai pada saat awal proyek renovasi bukan keputusan yang tepat. Karena nanti epoxy lantai dapat terinjak oleh kontraktor lain saat melakukan tugasnya. Epoxy lantai memang kuat dan tahan lama, tetapi epoxy lantai yang baru diaplikasikan dan belum sempurna mengering akan rawan rusak karena terinjak atau tergores alat berat.

Waktu Yang Tepat Untuk Mengaplikasikan Epoxy Lantai

Secara umum, tunggu hingga pembuatan dinding, perbaikan plafon, dan pekerjaan kelistrikan selesai. Jika saluran udara sentral perlu dipasang, lakukan terlebih dahulu. Selalu aplikasikan epoxy lantai pada akhir proyek pada suatu ruangan agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Menjelang akhir proyek, ketika puing-puing konstruksi sudah berkurang, saatnya mengaplikasikan epoxy lantai. jasa aplikator epoxy profesional akan menangani pembersihan dan etsa beton untuk daya rekat maksimum. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan hasil yang bagus untuk garasi, ruang bawah tanah, atau ruangan lain.

3 Cara Memperbaiki Lantai Beton Yang Rusak Dengan Injeksi Epoxy

Kamu harus menghindari berjalan di lantai epoxy yang baru diaplikasikan dalam beberapa hari. Di garasi, tunggu sekitar seminggu sebelum menggunakannya. Hal ini memberi waktu untuk mengeras dengan benar.

Butuh jasa aplikator epoxy profesional? hubungi kami di 081211001200.

Need Help? Chat with us