Jam Kerja

Senin sampai jumat, jam 06.00 — 21.00

Alamat

Jl. Bambu Kuning Kav.23A, Bekasi Timur, 17114 Indonesia

Kontak dan Informasi

(021) 82435888

Jangan Salah Beli! Inilah 5 Jenis Cat Epoxy Yang Perlu Kamu Tahu

Apa kamu sudah tau apa itu epoxy lantai? epoxy lantai hardener dan resin yang ketika dicampurkan maka akan menciptakan reaksi kimia yang membuatnya jadi mengeras dan memperkuat daya rekat. Namun dari segi material yang digunakan jenis cat epoxy bisa dibedakan menjadi 5 macam, yaitu:

Thin Coat

Epoxy type thin coat memiliki spesifikasi lapisan yang tipis. Sebagai tambahan, saran buat kamu yang mau menggunakan epoxy type thin coat, maka pastikan untuk memberikan tiga atau lebih lapisan/layer supaya ketebalan yang diinginkan tercapai.

Self Levelling

Epoxy tipe Self Levelling memiliki harga yang lebih tinggi ketimbang jenis cat epoxy lainnya, . Oleh karena itu, Pertimbangkan dengan matang saat ingin mengaplikasikan epoxy self levelling atau hubungi jasa aplikator berpengalaman agar mendapat hasil yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Epoxy Mortar

Epoxy Mortar adalah pencampuran material yang bermula dari kombinasi material aditif, contohnya pasir silika. Dengan begitu, epoxy yang diciptakan menjadi kuat dan cocok diaplikasikan pada permukaan beton. (Baca Juga: Apa Itu Epoxy Mortar)

epoxy mortar

Epoxy mortar biasa diaplikasikan pada industri heavy duty. Epoxy mortar juga bisa digunakan untuk memperbaiki beton rusak/retak secara instan dan dapat membuat coving atau sudut cekung diantara dinding dengan lantai yang biasa disebut dengan kurva.

Anti-Static atau ESD Resistant Floor

Cat epoxy anti statis dibuat untuk diaplikasikan pada ruangan yang sering dilewati kendaraan operasi dan menampung muatan pada ruangan yang memiliki arus listrik yang banyak, seperti ruang komputer atau ruangan yang punya resiko ledakan tinggi.

Poin penting yang akan didapat apabila menggunakan anti statis adalah: dapat meredam muatan elektrostatis, daya tahan pelapis lantai yang tinggi, mencegah keluar masuknya debu, mudah dibersihkan dan memiliki daya tahan terhadap bahan kimia.

Anti Slip Step On Paint

Anti slip step on paint adalah cat epoxy yang biasa diaplikasikan pada sarana olahraga seperti lapangan, area bilas atau tempat parkir. Manfaat dari anti slip step on paint adalah mencegah orang tergelincir karena bahan yang dibuat memiliki daya rekat yang kuat dan tidak licin.

anti slip step on paint

Itulah beberapa jenis cat epoxy yang perlu kamu ketahui, kami juga menyediakan jasa aplikator epoxy untuk kamu yang menginginkan hasil yang maksimal dan menghilangkan rasa khawatir salah pasang atau salah pengaplikasian. Hubungi kami di 081211001200 atau kunjungi halaman berikut Form penawaran dengan mengisi form yang tersedia.

Need Help? Chat with us