Jam Kerja

Senin sampai jumat, jam 06.00 — 21.00

Alamat

Jl. Bambu Kuning Kav.23A, Bekasi Timur, 17114 Indonesia

Kontak dan Informasi

(021) 82435888

Apa Itu Epoxy Lantai?

Epoxy lantai adalah hardener dan resin yang ketika dicampurkan maka akan menciptakan reaksi kimia yang membuatnya jadi mengeras dan memperkuat daya rekat. Karena memiliki daya tahan yang kuat,  tidak mudah retak dan tahan cairan, maka epoxy lantai banyak digunakan pada medium beton.

Penggunaan epoxy lantai saat ini sering dijadikan prioritas utama bagi setiap industri. Epoxy lantai dijadikan pilihan karena dapat membuat keindahan dan ketahanan yang maksimal dari lantai industri. Selain itu, pengaplikasian epoxy lantai tidak termasuk hal yang susah, epoxy lantai dapat dikerjakan oleh siapa saja, tapi tentu Anda harus mempelajari dahulu tips dan langkah-langkah pengaplikasiannya.

Grinding versus Asam Etsa

Epoxy adalah istilah yang merujuk kepada material atau sesuatu kegiatan yang memerlukan material tersebut. “Sistem” dari epoxy dibuat oleh kombinasi dari resin dan hardener. Ketika resin dan hardener dicampur, campuran tersebut akan bereaksi secara kimia untuk membentuk bahan plastik yang sifatnya kaku. proses pencampuran kimia ini akan menghasilkan bahan pelapis lantai yang kuat, tahan lama dan memiliki daya rekat yang baik terhadap lantai. Bahan dari epoxy lantai begitu kuat sehingga sering digunakan di daerah yang memiliki aktifitas padat seperti lingkungan industri, rumah sakit, atau fasilitas olahraga.