4 Pelapis Lantai Yang Cocok Digunakan Pada Pabrik

Pelapis lantai pada pabrik memegang peran penting dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan pekerja serta memperpanjang masa pakai lantai tersebut. Namun ada 4 pelapis lantai yang cocok digunakan pada pabrik. Berikut adalah beberapa jenis pelapis lantai yang direkomendasikan:

  1. Epoxy Flooring – Pelapis lantai ini terbuat dari bahan epoxy yang memiliki daya tahan tinggi terhadap kerusakan dan goresan. Epoxy Flooring juga memiliki tingkat kelembaban yang rendah sehingga membuatnya cocok untuk lingkungan pabrik yang berdebu dan lembab.
  2. Polyurethane Flooring – Polyurethane Flooring merupakan pilihan yang baik untuk pabrik yang memerlukan pelapis lantai yang tahan terhadap air, abrasion, dan cairan kimia.
  3. Vinyl Flooring – Pelapis lantai ini memiliki desain yang menarik dan mudah dibersihkan, sehingga cocok untuk lingkungan pabrik yang sering dibersihkan.
  4. Konkrit Tertimbang – Konkrit Tertimbang adalah pilihan yang baik untuk pabrik yang membutuhkan pelapis lantai yang kuat dan tahan lama. Konkrit Tertimbang juga tahan terhadap kerusakan dan goresan sehingga cocok untuk lingkungan pabrik yang aktif.

Pemilihan pelapis lantai pabrik harus didasarkan pada kebutuhan dan kondisi lingkungan pabrik. Pemilihan yang tepat akan memastikan bahwa lantai pabrik tetap aman dan nyaman bagi pekerja dan memperpanjang masa pakai lantai.

Follow our social media
Need Help? Chat with us

Nullam quis risus eget urna mollis ornare vel eu leo. Aenean lacinia bibendum nulla sed