Jam Kerja

Senin sampai jumat, jam 06.00 — 21.00

Alamat

Jl. Bambu Kuning Kav.23A, Bekasi Timur, 17114 Indonesia

Kontak dan Informasi

(021) 82435888

Dalam dunia industri, epoxy lantai adalah pilihan yang populer Apakah kamu sedang mencari-cari lantai yang memberi tampilan yang bersih dan mengkilap, memenuhi persyaratan keamanan di industri pangan? Jika bisnis yang kamu jalankan memiliki pemrosesan bahan makanan atau bahan kimia maka kamu harus menggunakan lantai yang telah disetujui oleh standarisasi keamanan di Indonesia. Simak beberapa manfaat epoxy lantai untuk pengolahan makanan dan fasilitas farmasi berikut.

Keamanan Yang Diberikan Lantai Epoxy

Ada banyak pedoman keselamatan yang harus kamu ikuti jika kamu berada di industri pengolahan makanan atau farmasi. Epoxy lantai yang telah disetujui oleh standarisasi keamanan di Indonesia dapat digunakan dalam bisnis pengolahan makanan dan obat-obatan. Ketika kamu melapisi lantai yang baru, kamu pasti ingin memastikan bahwa itu akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang tanpa melanggar peraturan apa pun. Epoxy lantai yang mulus akan membuat kamu tetap dalam pedoman.

Epoxy Lantai Dapat Memberikan Kesan Profesionalitas

Polimer adalah produk pelapis lantai yang dapat menambah kilau dan nilai estetika pada sebuah perusahaan. Kamu tidak bisa mendapatkan epoxy lantai yang berkilau bila menggunakan bahan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi lantai dalam berbagai macam warna agar sesuai dengan brand dari bisnis kamu. Seperti menggunakan warna biru, hitam, oranye, kuning dan merah. Banyak perusahaan memilih untuk mencocokkan lantai mereka dengan logo mereka.

Epoxy Lantai Mudah Diaplikasikan Dan Tahan Lama

Kontraktor epoxy lantai dapat dengan mudah menerapkan lantai polimer dan epoxy. Meskipun kamu harus membiarkan lantai mengering, kamu bisa mengaplikasikan epoxy lantai saat waktu libur sehingga pemasangan tidak mengganggu bisnis yang kamu jalankan. Sebelum melapisi kembali lantai, kontraktor akan membersihkan area tersebut, kemudian mengaplikasikan produk epoxy lantai.

Seluruh proses hanya memakan waktu beberapa jam dan tidak berlangsung lama. Epoxy lantai juga tahan lama dan tidak mudah rusak. Epoxy lantai akan bertahan selama bertahun-tahun di luar jenis lantai yang digunakan, seperti laminasi, karpet atau linoleum.

Need Help? Chat with us