Jam Kerja

Senin sampai jumat, jam 06.00 — 21.00

Alamat

Jl. Bambu Kuning Kav.23A, Bekasi Timur, 17114 Indonesia

Kontak dan Informasi

(021) 82435888

Tepatkah Menggunakan Epoxy Lantai Pada Garasi Mobil?

Jika kamu sedang menjalankan bisnis bengkel atau usaha lain yang melibatkan penyimpanan atau pengerjaan kendaraan di garasi, maka epoxy lantai adalah permukaan lantai yang ideal untuk dipertimbangkan. Memutuskan untuk menggunakan jasa epoxy lantai profesional untuk menginstalnya di bisnis kamu adalah keputusan operasional yang sangat tepat.

Jika kamu masih bertanya apakah tepat menggunakan epoxy lantai pada garasi mobil maka kami akan memberikan beberapa alasan berikut:

Mencegah Efek Buruk Dari Paparan Bahan Kimia

Ketika orang sedang memperbaiki kendaraan, mereka sering mengabaikan bagaimana cairan otomotif bisa masuk ke lantai dan secara bertahap mengganggu kinerja dan masa pakai dari lantai yang digunakan. Misalnya, oli dan bensin yang secara bertahap berada diatas permukaan lantai maka akan dapat membentuk retakan. Selain itu, berat yang diberikan oleh kendaraan apabila dibiarkan secara berkepanjangan pada garasi akan dapat membuat kerusakan yang awalnya kecil menjadi lebih besar dikemudian hari.

Epoxy Lantai Pada Garasi Mobil

Untungnya, epoxy lantai tahan terhadap efek merusak dari bahan tersebut, serta yang lainnya, seperti minyak rem dan deterjen. Selain menyebabkan perubahan estetika yang tidak kamu inginkan, retakan pada lantai dapat mempermudah terjadinya serangan hama dan bahkan menyebabkan kerusakan pada tanah di bawahnya. Namun, para jasa aplikator epoxy profesional dapat mengisi retakan yang ada dengan epoxy, atau mencegah kejadian tersebut seperti melapisi lantai sebelum keretakan dan kerusakan itu terjadi.

Membersihkan Lantai Akan Menjadi Lebih Mudah

Alasan lain untuk mempertimbangkan penggunaan epoxy lantai pada garasi mobil adalah karena epoxy lantai dapat mempersingkat waktu yang kamu butuhkan untuk membersihkan permukaan lantai. Air tidak dapat menembus epoxy dan meresap ke dalam pondasi. Itu berarti kegiatan pembersihan rutin kamu bisa menjadi sesederhana memindahkan semuanya dari garasi dan menyiram air ke permukaan.

Penggunaan epoxy lantai adalah cara cepat untuk membersihkan garasi yang sering digunakan setiap hari. Epoxy lantai juga mampu bertahan selama beberapa dekade asalkan menggunakan perawatan yang tepat, tidak heran penggunaan epoxy lantai bisa menjadikan investasi yang sangat baik.

Apakah Epoxy Lantai Tepat Untuk Kamu Gunakan?

Sebelum membuat keputusan tentang lantai apa yang cocok untuk garasi kamu, konsultasikan dengan jasa epoxy lantai favorit kamu tentang kebutuhan dan harapan yang kamu inginkan. Sekarang, kamu juga bisa menanyakan tentang penawaran opsional apa pun, seperti pelapis anti selip dan lain sebagainya. Luangkan waktu untuk memikirkan warna lantai juga. Pemilihan warna lantai bisa membuat mood kamu naik dan memperindah keseluruhan tampilan garasi komersial kamu. Epoxy lantai adalah solusi serbaguna untuk lantai garasi yang dapat membuat hidup kamu jadi lebih mudah.

Need Help? Chat with us