Cara Merawat Lantai Epoxy

Cara Merawat Lantai Epoxy

Anda ingin lantai epoxy Anda bertahan lama dan tampak baik sepanjang waktu. Kami juga. Dengan jadwal perawatan dan pemeliharaan yang sederhana, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa lantai epoxy Anda terlihat dan tampil baik hingga bertahun-tahun.

Sistem lantai epoxy dari Ezzer meningkatkan nilai pada lantai beton, baik itu kekuatan dan estetika lantai. Mempertahankan nilai tersebut bukanlah hal sulit, tidak memakan biaya perawatan mahal dan sangat sederhana. Minimal lakukan pembersihan sesekali dengan sapu dan mengepelnya apabila terdapat tumpahan noda, ini akan membantu lantai epoxy Anda lebih terjaga. Tidak seperti perawatan lantai premium lainnya, epoxy lantai tidak membutuhkan perawatan mahal seperti melakukan waxing.

Beberapa tips perawatan epoxy lantai berikut ini dapat Anda terapkan, sangat disarankan membuat frekuensi dan penjadwalan pemeliharaan rutin.

MENYAPU LANTAI

Paling sederhana adalah melakukan pembersihan lantai epoxy sesekali atau lebih baik rutin setiap hari dengan sapu atau pembersih mekanis berbulu halus, ini tergantung ukuran ruangan. Karena debu dan tanah dapat bertindak sebagai abrasif di bawah beban lalu lintas, penyapuan teratur dapat membantu memperpanjang usia epoxy lantai.

MENGGUNAKAN KIMIA PEMBERSIH

Jenis dan tingkat kontaminasi menentukan bahan kimia pembersih apa yang dibutuhkan. Lakukan pengujian bahan kimia pembersih pada sebagian kecil permukaan, mulai dari kimia pembersih paling ringan sebelum melanjutkan ke produk yang lebih keras.

Setelah menggunakan produk kimia pembersih, bilas lantai dengan air bersih. Segera seka air dengan alat pembersih yang terbuat dari karet untuk mengeringkan, tergantung atas peralatan dan peraturan lokal.

Demikian paparan singkat mengenai perawatan lantai epoxy. Anda dapat menghubungi kami secara langsung untuk berkonsultasi dengan tim teknis kami mengenai lantai epoxy Anda, melalui panggilan telepon atau Whatsapp di 0812-1100-1200.

Leave a Reply

Close Menu